Minggu, 24 Juli 2016

Sehatnya Makan Buah Setiap Hari

Buah-buahan merupakan makanan kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh. Bahkan, penelitian terbaru mengungkapkan, makan satu buah pisang atau apel per hari saja sudah mampu menurunkan risiko kematian akibat serangan jantung dan stroke.
Peneliti dari Universitas Oxford, Inggris, melihat diet yang dilakukan 500.000 orang dewasa di China. Selama tujuh tahun, peneliti menemukan, hanya 100 gram buah per hari atau setara dengan satu apel maupun pisang bisa menurunkan sepertiga risiko penyakit kardiovaskular.
Penelitian yang dipublikasikan dalam New England Journal of Medicine menyimpulkan, semakin banyak buah yang dimakan, semakin rendah risiko stroke dan serangan jantung.
Buah-buahan merupakan sumber kalium, serat, antioksidan, dan sangat sedikit kalori maupun natrium. Sejumlah buah-buahan juga kaya antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas perusak tubuh.
"Kuncinya adalah makan buah segar. Ketika kamu mengolah buah, maka akan kehilangan banyak kandungan di dalamnya, seperti serat," ujar penulis studi, prof Zhengming Chen dari Universitas Oxford.
Penelitian ini tidak memfokuskan hanya pada satu buah atau buah-buahan tertentu. Yang jelas, menurut peneliti, konsumsi 100 gram buah yang setara dengan satu buah apel atau pisang mampu menurunkan berbagai risiko penyakit.
Menurut peneliti, rutin konsumsi buah-buahan membuat kamu tak perlu sering bertemu dokter karena terkena penyakit. Kini, tak ada lagi alasan bagi kamu untuk tidak makan buah setiap hari.
Dan sekarang kamu ga perlu repot-repot kepasar buah belanja buah. Karena sekarang sudah ada PIN. Pasar Induk Nusantara yang bisa di akses dimana pun dan kapan pun.. PIN juga menyediakan Promo-promo khusus lohh...
Yuk hidup sehat dengan rajin makan buah. Dan hidup mudah dengan PIN.
Ayo buruan belanja buah di PIN..

 kunjungi website resmi kami http://www.pasarinduk.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar